Diet etpt

Karbohidrat cukup sisa dari kebutuhan energy total 5. Hipertiroid, hamil, post partum di mana kebutuhan energy dan protein meningkat. Mutia Rahmadaniyah 4. Sebelum pembedahan diberikan diet tertentu.

Diet ETPT (Energi Tinggi Protein Tinggi)

Menambah berat badan hingga mencapai berat badan normal 3. Pemenuhan vitamin dan mineral diperoleh dari konsumsi beraneka ragam buah dan sayuran. Konseling dan modifikasi perilaku adalah penting, karena setengah sampai duapertiga dari kehilangan berat badan akan kembali naik bila tidak menjalani penyuluhan dan modifikasi perilaku; modifikasi gaya hidup dapat mengurangi jumlah kenaikan kembali berat badan sekitar sepertiga dari yang hilang.

Dengan tujuan untuk mmenuhi kebutuhan energy dan protein klien, memperbaiki jaringan dan menambah berat badan klien. Kasus II Tn. Keluhan disertai nyeri perut hilang timbul.

CATERING DIET, MAKANAN SEHAT UNTUK KELUARGA

Maghfirotun Septyani 3. Penuntun diet edisi baru. Puji Lestariani. Syarat DER Makanan saring diberikan kepada pasien sesudah mengalami operasi tertentu, pada infeksi akut termasuk infeksi saluran cerna, serta kepada pasien dengan kesulitan mengunyah dan menelan, atau sebagai perpindahan dari makanan cair ke makanan lunak.

Riwayat Personal: Diet tanpa supervise sering mengakibatkan dehidrasi, ketidakseimbangan elektrolit, peningkatan asam urat, kelelahan hebat, pusing dan sakit kepala; pada penggunaan diit ini terdapat potensi jangka panjang yaitu disritmia ventricular, serta terjadi makanan yang berlebihan setelah menjalani diet yang sangat ketat.

Prinsip Diet: Jenis cairan yang diberikan tergantung pada keadaan penyakit atau jenis operasi yang dijalani. Adapun jenis karbohidrat kompleks yaitu, nasi, roti, jagung, kentang dan sereal. Pasca bedah kecil:Penilaian: Nafsu makan kurang, dan motivasi untuk menghabiskan makanan sangat kurang, karena alasan diet/makanan RS terasa hambar dan membosankan.

Diet Pada Penyakit Paru

Diet Luka Bakar II; Diet luka bakar II merupakan perpindahan dari diet Luka Bakar I, yaitu diberikan segera setelah pasien mampu menerima cairan AGGS dan makanan cair penuh dengan nilai energy 1 kkal/ml, serta sirkulasi cairan tubuh normal. Selamat malam, Nutricillious!!

Kali ini Kami akan berbagi info mengenai Diet ETPT. Penasaran apa itu? Simak ulasan Kami berikut ini ya! Diet ETPT merupakan singkatan dari Diet Energi Tinggi Protein Tinggi. Diet Energi Tinggi Protein Tinggi (ETPT) adalah Diet yang mengandung energi dan protein di atas kebutuhan normal.

Diet diberikan dalam bentuk Makanan Biasa ditambah bahan makanan sumber protein tinggi seperti susu, telur dan daging atau dalam bentuk minuman Energi Tinggi Protein Tinggi.

rekomemdasi diet ETPT. Na retensi cairan memperberat sesak nafas. pembatasan konsumsi garam (Na 4/5(4).

Diet Energi Tinggi Protein Tinggi (ETPT)

Diet Energi Tinggi Protein Tinggi (ETPT) merupakan diet dengan pemberian energi dan protein di atas kebutuhan normal.

Pada diet ini perlu konsumsi sumber bahan makanan protein tinggi seperti susu, telur, dan daging, serta dapat juga minuman enteral ETPT yang saat ini juga dapat ditemui di pasaran.

Diet etpt
Rated 5/5 based on 3 review