Cara membuat masker bengkoang alami

Lakukan sampai merata pada semua bagian. Cara menggunakan masker bengkoang Secara umum, cara maskeran itu sama. Campurkan 1 butir putih telur ke dalam endapan.

Masker wajah alami dari bengkoang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Keringkan muka Anda dengan handuk bersih bertekstur lembut. Terakhir, anda bisa langsung membilas wajah anda menggunakan air dingin hingga bersih.

Tak harus membeli produk kecantikan berharga mahal, Anda pun bisa membuat masker bengkoang sendiri di rumah dengan beberapa cara yang dirangkum oleh Liputan6.

Cara Membuat Masker Bengkoang Untuk Kulit Putih Alami

Menurut wikipedia, bengkoang atau bengkuang merupakan umbi putih yang bisa dimakan, dibuat rusak atau asinan, dan sangat baik untuk dijadikan masker yang dapat menyegarkan wajah serta memutihkan kulit wajah.

Kira-kira usahakan buah Bengkoang bisa dipegang dengan mudah oleh jari-jari Anda. Campurkan 3 sdm air perasan jeruk nipis ke dalam endapan. Gunakan endapan dari air perasan bengkoang menjadi masker. Untuk hasil terbaik, lakukan secara rutin.

Cara Membuat Masker Bengkoang Alami yang Bikin Kulit Putih Berseri

Kenapa kami katakan begitu? Haluskan dengan menggunakan sendok sampai benar-benar halus. Pisahkan air perasan bengkoang dengan tepungnya yang ada di dasar wajah. Kandungan inilah yang konon menghambat terbentuknya melanin yang membuat kulit lebih gelap akibat paparan langsung sinar matahari, bekas jerawat dan pigmentasi akibat hormon.

Tanaman bengkoang berasal dari daerah tropis di Amerika.

Mudah dibuat dan memiliki manfaat yang luar biasa bagi kulit wajah Anda. Tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak membuatnya. Endapan itulah yang digunakan sebagai masker bengkoang. Sekarang oleskan masker bengkoang tersebut secara merata pada wajah Anda. Tidak hanya untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat pun akan memudar jika menggunakan Bengkoang.

Mengecilkan pori-pori wajah Kotoran serta sel mati pada wajah yang menumpuk akan hilang seiring dengan penggunaan bengkoang pada wajah secara rutin. Batang tanaman bengkuang tumbuh menjalar dan banyak rambut-rambut akar tumbuh dari batang tersebut.

Carilah buah bengkoang yang mempunyai ukuran cukup besar, yang penting tidak terlalu kecil. Masker buatan sendiri akan terasa lebih nikmat saat mendapatkan hasil maksimal.

Berikut langkah-langkahnya: Per gram bengkoang mengandung sekitar 38 kk kilo kalori. Vitamin C pada bengkoang memberikan rangsangan pada sel kulit untuk beregenerasi.

Menurut Wikipedia, mentimun mengandun gizi dan nutrisi seperti natrium, kalium, protein, vitamin A, Vitamin C asam askorbat, Kalsium, zat besi, vitamin D, vitamin B6, vitamin B12 dan magnesium. Buang ampasnya. Buah bengkoang yang besar, beratnya dapat mencapai 5 kg.

Cara Membuat Masker Bengkoang

Siapa tahu anda bisa jual dan menjadi peluang usaha skala rumahan. Selain mudah didapatkan, harga buah bengkoang ini juga terbilang sangat terjangkau. Contoh produk yang mengandung astringent adalah calamine lotion dan witch hazel.

Cara Membuat Masker Dari Bengkoang

Menghilangkan minyak di wajah Dengan membersihkan kotoran serta sel mati pada wajah, bengkoang juga dapat menyerap minyak di wajah. Gunakan kuas bila perlu Letakkan potongan mentimun pada mata Diamkan beberapa saat Usap bahan masker dan bersihkan Gunakan toner dan moustirizer Lakukan masker secara rutin untuk hasil maksimal.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dari manfaaat buah bengkoang, masker adalah salah satu jalan yang paling digemari. Itu adalah pati bengkoang. Silika adalah nutrient yang berfungsi untuk regenerasi sel kulit. Itulah sebabnya orang yang rutin memakai masker bengkoang wajahnya akan menjadi putih, sehat, berseri, halus, mulus dan tidak kusam.Cara Membuat Masker Bengkoang Sendiri Di Rumah.

Jika Anda ingin membuat masker dari buah bengkuang, ada satu kelebihan dari buah bengkuang dari buah yang lain. · Cara membuat masker alami step by step dapat dipelajari sendiri dengan melihat video Youtube. Tidak semua masker muka dengan merek terkenal itu cocok untuk kulit anda.

Mungkin anda tahu merk Mustika Ratu, Wardah, Naturgo, Garnier, Sariayu, Citra, Glowing dan brand lainnya.5/5(75). Cara Membuat Masker Bengkoang - Buah Bengkoang, selain enak dimakan buah ini ternyata juga bagus untuk kesehatan kulit.

Tidak heran bila Bengkoang ternyata sudah banyak digunakan sebagai bahan dasar produk kecantikan seperti produk pemutih kulit. Caran membuat masker dari bengkoang sangatlah mudah dan cukup ekonomis karena bengkoang mudah dijumpai dan harganya relatif murah.

Sebelum mengetahui detail cara membuat masker dari bengkoang, ada baiknya terlebih dulu kita mengenali buah. Jakarta Bengkoang merupakan jenis umbi yang tak hanya populer untuk dimakan namun juga seringkali dimanfaatkan dalam bidang kecantikan.

Sebabnya bengkoang mengandung bahan alami yang dipercaya bisa mencerahkan kulit dari elbfrollein.com: Febrianti.

Masker Wajah Alami

· Buat anda yang ingin tampil cantik secara alamiAuthor: Amazing Media.

Cara membuat masker bengkoang alami
Rated 4/5 based on 43 review